BAIK TIDAK CUKUP BILA LEBIH BAIK MASIH MUNGKIN

D’ BeSt

Selamat ! Dengan membuka situs ini anda telah selangkah lebih dekat dengan GERBANG KESUKSESAN

Untuk anda yang sedang mencari pekerjaan, penghasilan tambahan, pekerjaan sampingan, atau sumber penghasilan baru maka bergabunglah dengan kami di PT Duta Future International (DFI) website resmi www.duta4future.com dan www.duta4future.co.id .   PT  DFI adalah perusahaan e-commerce yang bergerak dibidang pendidikan EnterpreneurAgen Pulsa Elektrik dengan sistem yang saling menguntungkan.  Melalui program Duta Business School-nya telah berhasil mencetak banyak Entepreneur yang sukses.  Orang yang sudah sukses berlatar belakang mulai dari narapida himgga tentara, dari sarjana hingga tak tamat SD, dari rakyat jelata hingga bupati.  Sistem komisi  transparan,  ditransfer langsung ke rekening pribadi dan dapat dipantau lewat internet.

TESTIMONI

Aa Gym
Bronze Entrepreneur
ID : DBS1302960
Password : bismillah

SEMOGA USAHA KITA INI PENUH BERKAH…Untuk menjadi bagian dari DBS ini memerlukan perjalan yang panjang dan berliku… diawali dengan keingintahuan tentang status DBS dalam pandangan hukum Islam, sesudah mendengar langsung dari pimpinan DBS, lalu membaca fatwa MUI kodya Bandung, diskusi bersama Prof.DR.KH.Miftah Faridl ketua MUI Bandung, dilanjutkan diskusi bersama DR.Syafii Antonio yang kita kenal sebagai pakar ekonomi syariah, maka diputuskan bergabung. Dengan niat sebagai upaya membantu membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas dalam situasi ekonomi yang sedang sulit, membantu membina agar member semakin meningkat keimanannya dan bersinergi untuk memberdayakan dhuafa dengan zakat infak shodaqoh. Bagi siapapun yang akan bergabung, silakan luruskan niat, dan jalani dengan sungguh-sungguh dijalan Allah SWT dan bila sudah dititipi rizki berbagilah dengan sesama. Terimakasih.
TESTIMONI
oleh: Guruh Sukarno Putra GOTONG ROYONG PANCASILA

Bapak bangsa Indonesia, Penggali Pancasila Bung karno mengajarkan bahwa Pancasila falsafah & dasar negara kita yang terdiri dari lima sila itu, dapat diperas menjadi Trisila, yaitu: 1.Ketuhanan Yang Maha Esa 2.Sosio Nasionalisme 3.Sosio Demokrasi. Tiga sila dapat diperas lagi menjadi Ekasila (1 sila) yakni: Gotong-Royong. Jadi dapat kita katakan bahwa jiwa & semangat gotong royong adlh jiwa & semangat Pancasila. Saya berpendapat bahwa sistem usaha yang dilakukan di DFI ini adlh sesuai dgn jiwa dan semangat Pancasila yakni gotong royong. Oleh karena itulah saya dgn semangat pula turut berperan serta dalam kegiatan ini. Bahkan saya mengajak, mengimbau dan menganjurkan sebanyak-banyaknya Saudara-saudara sebangsa dan setanah air untuk turut pula berperan serta. Dengan bergabung di DBS kita dapat berbuat banyak kemaslahatan, dapat bantu membantu, dapat tolong menolong, dapat bahu membahu dgn rasa persaudaraan & cinta kasih. -GURUH SUKARNO PUTRA-

Ada beberapa alasan untuk ikut di DBS (Duta Business School) yaitu :

  • Mudahsistem kerjanya mudah yang disebut sistem DUPLIKASI yaitu “setiap member mencari 2 (dua) member baru lalu membantu kedua member mencari 2 (dua)  member baru, dan ajarkan cara ini ke semua member (Duplikasikan)” (bagaimana? gampangkan??!)
  • Murah : untuk menjadi member kita hanya dikenakan biaya Rp. 200.000. Itupun kita sudah mendapatkan beberapa produk DBS seperti Hak Keagenan Pulsa, Asuransi jiwa & kecelakaan (U.P. Rp 10 juta), kartu diskon dan paket  edukasi serta web virtual office
  • Member sudah banyak :  sewaktu saya bergabung di akhir Juni 2009 member yang terdaftar sudah mencapai lebih dari 2,5 juta.
  • Sukses untuk Semua :  DBS sudah berhasil menyukseskan orang dari berbagai latar belakang terlihat dari testimoninya.
  • Keanggotaannya Seumur hidup dan bisa di wariskan.  Tidak ada orang yang gagal di DBS hanya ada orang yang berhenti sebelum sukses.
  • Tidak ada target penjualan produk apapun : Anda punya Hak Keagenan Pulsa tetapi Anda tidak harus menjadi Agen Pulsa. Bagaimanapun juga sayang bila fasilitas membeli pulsa murah yang diberikan PT DFI tidak digunakan setidaknya untuk mengisi pulsa HP Anda dan Keluarga.
  • Adanya Residual Income :  Residual Income adalah sebuah penghasilan yang didapatkan oleh pengusaha/entrepreneur dimana ketika seorang pengusaha mengawali usahanya, maka dia akan mengeluarkan usaha/effort yang sangat besar namun rupiah yang didapat masih sangat kecil. Seiring dengan berjalannya waktu, kerja yang dilakukan porsinya mengecil & rupiah yang didapat semakin besar.

ORANG SUKSES

pTESTIMONI
oleh: Hj. KARTINA SUKAWATI SE,MM DBS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT

Tujuan utama yang saya inginkan mengikuti dbs ini adalah pemberdayaan supaya berdaya, semangat bekerja keras & mandiri. Diharapkan menjadi jaringan yang saling menopang, senasib sepenaggungan & setara. Semoga bisnis ini terus berkembang maju memberdayakan saudara-saudara kita warga negara indonesia tercinta. Semoga Allah Swt, Tuhan YME meridhoi setiap usaha & kerja keras kita. Amin. -Hj. KARTINA SUKAWATI, SE,MM; Wakil Bupati Pati Jawa Tengah-

pTESTIMONI9
oleh: DRS.H.DJAUHAR ALI
SUKSESKAN DBS DI NEGERI SYARIAH

Ta’awun adalah salah satu prinsip Islam dalam kehidupan sosial ekonomi sehingga akan mengurangi pengangguran ditengah masyarakat. Amal dan kegiatan seperti sistem yang di aplikasikan oleh DBS sepantasnya kita respon dengan baik dan serius karena terkait dengan upaya kita untuk terus berupaya meningkatkan kesejahteraan Rakyat. Bisnis berlandaskan Syariah akan membawa ketenangan dalam menjalankan kehidupan, mudah-mudahan sedikit modal yang kita keluarkan akan mendatangkan keberkahan dari Allah SWT , Untuk generasi muda DBS Takengon Aceh Tengah, dan Indonesia tegarkan langkah komitmenkan Iman maju terus membangun Bangsa, Halau terus kemiskinan, Undang Kemakmuran. Hasbiyallaah wani’mal wakiil ni’mal maulaa wani’mannasiir. selamat SUKSES untuk Indonesia. -WAKIL BUPATI KABUPATEN ACEH TENGAH, Drs.H.DJAUHAR ALI.-

Fasilitas dan Komisi

Saat anda mendaftarkan diri, anda secara otomatis sudah mendapatkan :

  • 1.  Hak Keagenan Pulsa One-chip-all-operator

  • 2.  Asuransi Kecelakaan dengan Uang Pertanggungan Rp 10 juta

  • 3    Education Pack  (buku + file-file dalam DVD).

  • 4.   Web Virtual Office (kantor di Internet)

  • 5.   Kartu Diskon berlaku di lebih dari 5000 Merchant Ternama

  • 6.  Training & Seminar-seminar Pengembangan Diri

  • 7.  Keanggotaan seumur hidup dan bisa diwariskan

pTESTIMONI
oleh: KAPTEN HARIST BUDIMAN Satukan Kekuatan Besama DBS !!!

Mari bersatu padu membangun bangsa,slalu optimis dan percaya diri pda kemampuan negri sendiri.DBS menjelma sbg solusi kemiskinan,yg mampu mengurangi angka pengangguran bgi masyarakat indonesia dan hanya dlm wktu 16 bln lbih sdh terbukti. DAHSYAAAAAAAAAAAT,AYO buruan gabung & jgn ragu lagi. GO FREEEDOM!!! -KAPTEN HARIST BUDIMAN-

Mahal? Rugi? Tidak meguntungkan? Saya jelaskan dengan pembanding :

  • 1.  Anda dapat memulai bisnis pulsa elektrik (tata caranya lengkap di buku petunjuk). Kalau untuk mendapatkan Hak Keagenan Pulsa One-chip- all-operator di Roxy sekitar Rp 200.000 (kalau gak percaya tanya sendiri)
  • 2.   Premi Asuransi Kecelakaan dengan UP Rp 10 juta preminya sekitar Rp 350.000
  • 3.   E-book (elektrik book) yang ada di dalam DVD bila dicetak harganya mencapai Rp 750.000
  • 4.   Diskon misalnya di Ancol dan Dufan 20% dengan menunjukkan kartu EC
TESTIMONIAlhamdulillah.. walau masih dalam kesedihan namun tetap dapat rejeki banyak.

Hallo kawan2 dan semua penggemarku diseluruh indonesia. Saya ingin mengajak bisnis yang palin mudah dan cepat mendapatkan uang yang banyak dengan modal yg kecil. dan kita akan mendapat bonus pulsa. Ini bukan isu bukan gosib tapi kenyataan. Krn saya sudah mendapat uang yang sangat lumayan. Dan sudah ditransfer kerekening saya. Dengan uang yang cukup lumayan tsb. Dapat membantu kebutuhan hidup di pertapaan. Krn saya didlm tidak dapat berkerja. Krn telah di dolimin oleh orang2 yg sok merasa kuasa. tapi Tuhan maha tau. Maka Tuhan memberi riski lewat DBS. Maka lalu saya akan mengajak semua kawan2 saya yg sengsara. supaya ikut bisnis yang luar biasa dan dahsyat…DBS SUKSES…Gogon Srimulat.

pTESTIMONI1
oleh: BAIM
DBS MEMANG JAUH LEBIH UNGGUL DAN DAHSYAT DARI PROGRAM SEJENIS – GO SUKSES !!!!?

Waduhhh,nggak menyangka…pertama kali dengar DBS,dikira seperti bisnis MLM yang biasa…ternyata cocok dan dahsyat banget ya!!!! Non aktif saja dapat berjuta-juta apalagi yang aktiF!!! Coba deh aktif di DBS kembangkan potensimu dan sukses bersama DBS… Lanjutkan dan sukses !!!!! BAIM – DBS

Sistem Usaha

Anda tidak mendapat gaji tetapi akan mendapat komisi dengan menjalankan Program CRP (Customer Refferal Program). Apa itu CRP?

  • Komisi yang BERKELANJUTAN akan Anda peroleh apabila Anda memperkenalkan member baru (bisa teman, saudara, tetangga, atau siapapun) kepada KAMI, minimal 2 (dua) member yang bergabung kemudian menduplikasikannya (mengajarkan kedua member untuk masing-masing mencari 2 member baru).

Komisi yang akan anda dapat dalam program CRP ada 2 Macam:

  • FRANCHISE
  1. Bonus Penjualan Langsung (Bonus Sponsor) Rp.20.000,-yang Anda dapatkan setiap Anda berhasil mengajak 1 orang bergabung menjadi member Duta Future International, tanpa di batasi jumlah maupun level.
  2. Bonus Pengembangan (Bonus Pasangan) Rp.30.000,- (Komisi sebesar Rp. 22.500,- berupa uang & Rp. 7.500,- berupa deposit pulsa) apabila terjadi pasangan di jaringan Anda 1 kanan : 1 kiri, tanpa melihat bentuk Jaringan dengan maksimal 12   bonus pengembangan per hari.
  3. Bonus Penjualan Group (Bonus Titik) Rp.1.000,- s/d 20 kedalaman
  4. Bonus Duplikasi Pengembangan(Bonus Duplikasi) Rp.2.000,- setiap Generasi I/II /III mendapat 1 Bonus Pasangan anda mendapat Bonus Pengembangan
  • -ROYALTI

1. Royalti Transaksi Pulsa
Rp.10,- / transaksi pulsa s/d 10 Generasi

2. Reward Prestasi
1 poin reward didapat apabila terjadi minimal 13 bonus pengembangan dalam 1 hari, poin bisa diakumulasikan tanpa batas waktu dan ditukar dengan:
15 poin: Televisi senilai Rp.1.000.000,-
30 poin: Handphone senilai Rp.2.000.000,-
75 poin: Laptop senilai Rp.5.000.000,-
100 poin: Infokus (LCD Projector) senilai Rp.6.500.000,-
150 poin: Motor Rp. 15.000.000,-
400 poin: Program Religi ke tanah suci Rp. 40.000.000,-
1000 poin: Mercedes Benz C240 senilai Rp. 500.000.000,- *
2000 poin: Rumah Idaman senilai Rp.1.500.000.000,- *
*Promo berlaku s/d 2013, mulai Januari 2014 maka nilai reward adalah Rp.125.000.000,- untuk 1000 poin & Rp.250.000.000,- untuk 2000 poin.

3. GELAR TOP LEADER DBS
1. Bronze Enterpreneur
Yaitu member yang memiliki member binaan di dua kaki yang berbeda, masing-masing sejumlah 1000 member binaan.
2. Silver Enterpreneur
Yaitu member yang memiliki member binaan di dua kaki yang berbeda, masing-masing sejumlah 5000 member binaan.
3. Gold Enterpreneur
Yaitu member yang memiliki member binaan di dua kaki yang berbeda sejumlah 15.000 member binaan.
4. Platinum Enterpreneur
Yaitu member yang memiliki member binaan di dua kaki yang berbeda sejumlah 100.000 member binaan.

TESTIMONI
oleh: Waldjinah BANGGA GOTONG ROYONG BERSAMA DBS

Saya ikut bangga dengan kegotong-royongan dalam bisnis DBS ini. Semoga membuahkan hasil yang baik & dapat membantu membangun bangsa ini. Bagi rekan-rekan lain di seluruh wilayah tanah air Indonesia, saya harap dapat mengikuti jejak saya & para Leader-leader sukses DBS, untuk segera bergabung di DBS. Kita pasti SUKSES! amiiin.. -Waldjinah, Solo.-

Contoh kerja:

diagram

Anda men-sponsori A,B dan C.  sedangkan C  men-sponsori F & GA men-sponsori D ,   D men-sponsori H & I B men-sponsori E

Bonus Sponsor anda Rp60.000

Bonus Pasangan :  di kanan ada 2 member dan di kiri 7 member berarti ada 2 pasangan (2 x Rp22.500 dan 2 x 7500pulsa)

Bonus Titik Rp 9.000 (sembilan member di jaringan)

Bonus Duplikasi  Rp 10.000 ( ket. : A, B, C adalah Generasi I anda;   D,E, F, G adalah Generasi II anda;  H, I adalah Generasi III anda:   karena A dapat 3 sub. pasangan, C dapat 1 sub. pasangan,  dan D dapat 1 sub. pasangan  berarti sub duplikasi anda 5 x Rp 2000)

Total subsidi  anda saat ini : ( Rp60.000 + Rp45.000+ Rp10.000 ) + 15.000 deposit pulsa

PREDIKSI TERBURUK (Perkembangan Lambat) MENJALANKAN CRP SELAMA 1 TAHUN:

BULAN KE-1 = 2 anggota baru

BULAN KE-2 = 4 anggota baru

BULAN KE-3 = 8 anggota baru

BULAN KE-12 = ??? anggota baru

Misalkan Anda hanya ingin memperkenalkan bisnis ini di bulan pertama saja, selanjutnya Anda hanya ingin membantu anggota baru Anda saja. Dari ratusan orang yang telah Anda kenal, hanya dua orang saja yang Anda ajak ke dalam bisnis ini. Di bulan berikutnya, kedua anggota Anda tersebut juga hanya bisa mengajak masing-masing dua orang, sehingga di bulan kedua terdapat 4 anggota baru di jaringan Anda. Proses ini berlangsung sama (ter-duplikasi) ke seluruh jaringan Anda, yaitu masing-masing anggota baru hanya mengajak 2 orang di bulan pertama, selanjutnya hanya membantu anggota baru di masing-masing jaringannya untuk mendapatkan dua orang, begitu seterusnya. Maka jika Anda menjalankan bisnis ini selama 1 tahun, jumlah anggota dan komisi pasangan baru di jaringan Anda:

  • Subsidi Titik :  Rp   8.190.000   (8190 member)
  • Tabel ini merupakan bentuk perkembangan jaringan yang sempurna dan belum pernah ada member yang mencapainya.  Cukup realistis bila kita bisa mendapatkan 10%, 20% atau 50% dari total komisi dan bonus pulsa.
  • Ingat! Ini baru awal dari kesuksesan yang akan anda dapat karena jaringan akan terus berkembang dan anda akan memperoleh pendapatan pasif (tanpa perlu kerja lagi). Nikmati kebebasan finacial. DAHSYAT!!!

Bagaimana kalau mau jadi member?

Siapkan uang Rp 200.000 (duaratus ribu) lalu beli kartu EC (warna merah) di card center terdekat (lihat di website DBS dan klik card center atau bisa KLIK DI SISNI) .  Selain kartu EC anda akan mendapat paket stater kit (buku business preview, buku sistem for success, DVD, dan sertifikat).

Di bagian belakang kartu EC ada bagian yang berwarna abu-abu. Gosok agar PIN kartu terbaca. Buka situs http://www.duta4future.com atau KLIK DI SINI.  Kalau anda ragu atau mengalami kesulitan dapat menghubungi Supriyanto (HP 0852 800 10 868)

Input

  • user id  :  DBS4038675 (tanpa spasi)
  • password : SUKSES (huruf besar semua)
  • kode rahasia (ketik ulang angka kode rahasia)
  • klik   login

Pilih menu Diagram Jaringan (di kiri layar)  ===>  klik ADD pada kotak  kosong (terserah yang mana saja)  kalau tidak ada kotak kosong dengan tulisan ADD maka klik salah satu kotak paling bawah

diagram jaringan

Anda akan menjumpai lembar “Syarat-syarat dan Peraturan” ,====>  beri tanda  centang di bagian bawah ( di sebelah tulisan “ya saya setuju….”) ====> klik aktivasi ===> isi lembar Aktivasi Keanggotaan (yang bertanda bintang merah wajib diisi dan tidak bisa diubah, yang lain bisa diisi/diganti belakangan) :

  • upline,  sponsor dan posisi JANGAN DIUBAH/DIGANTI
  • Nomor Seri (S/N) Kartu : isi sesuai nomor seri kartu anda
  • PIN     isi sesuai nomor PIN kartu anda (gosok agar terbaca)
  • Password   terserah anda (password standar SUKSES) jangan lupa dicatat & disimpan agar tak lupa
  • HP Keagenan dan Nomor Rekening  :  Tidak harus diisi sekarang, bisa menyusul

Setelah selesai mohon diteliti kembali sebelum meng Klik Aktivasi ===> Isi kode rahasia ===> tunggu sebentar akan muncul nomor keanggotaan anda (DBS……) catat nomor tsb ====> klik log out ====> ulangi langkah input dengan  use id dan password anda ==> Klik login ===> Selamat datang di kantor milik anda di Internet.

PENJELASAN SELENGKAPNYA :

MARKETING PLAN
Efektif 1 Oktober 2009

Untuk menjadi member DBS & mendapatkan seluruh fasilitas yang ada, Anda cukup menyetorkan Rp.200.000,- dengan rincian:
Rp.50.000,- sebagai biaya registrasi dengan akad Ujroh (1) (membership fee), dan
Rp.150.000,- untuk pembelian produk wajib sistem chip keagenan pulsa dengan akad Bai’ Al Murobahah (2) (akad jual beli putus) cukup satu kali seumur hidup tanpa perlu registrasi ulang.

Fasilitas Member DBS
1. Asuransi Kecelakaan Gratis (Uang Pertanggungan Rp10.ooo.ooo,-)
2. Kartu Diskon di lebih dari 5000 Merchant Ternama
3. Training & Seminar-seminar Pengembangan Diri
4. Education Pack (Termasuk e-book senilai lebih dari Rp.750.000,-)

PRODUK-PRODUK & BONUS DBS

1. DBS Chip Keagenan Pulsa All-Operators (included Snoop DBS Mobile Advertizer, DBS SMS, DBS Taushiah, dll) Rp.150.000,-
Setiap pembelian Chip Keagenan Pulsa, agen akan mendapatkan Bonus Deposit Pulsa Bersyarat* sejumlah Rp.125.000,- yang dapat ditambahkan ke deposit top-up agen tersebut dengan dua cara yaitu:
a. Akumulasi Top-up Deposit pulsa. Tiap akumulasi Rp.1.000.000,- maka saldo deposit top-up agen tersebut akan ditambah Rp.1.000,-
b. Setiap pembagian bonus pulsa dengan nominal berapapun, akan ditambah Rp.5.000,-
Demikian Saldo Bonus Deposit Pulsa Bersyarat ini akan terus terdebit sampai Rp.0,-
Bonus Deposit Pulsa Bersyarat ini tidak dapat dicairkan langsung dalam bentuk cash maupun pulsa.

Apabila terjadi omset penjualan dari produk pertama ini, maka Anda akan mendapatkan:
1. Bonus Penjualan Langsung (Bonus Sponsor) Rp.20.000,-
2. Bonus Pengembangan (Bonus Pasangan) Rp.30.000,- (Rp.7.500,- berbentuk deposit pulsa) dengan maksimal 12   bonus pengembangan per hari.
3. Bonus Penjualan Group (Bonus Titik) Rp.1.000,- s/d 20 kedalaman
4. Bonus Duplikasi Pengembangan Bonus Duplikasi) Rp.2.000,- s/d 3 Generasi
* Promo s/d waktu yang belum ditentukan.

2. DBS Webmatic, Rp.300.000,- (belum termasuk PPN)
Bonus Penjualan Langsung Rp.20.000,-
Bonus Penjualan Group Rp.5.000,- s/d 10 Generasi

3. DBS Syifanoni, Rp.90.000,- (belum termasuk PPN)
Bonus Penjualan Langsung Rp.5.000,-
Bonus Penjualan Group Rp.2.000,- s/d 10 Generasi

4. DBS Habbazzaitun, Rp.90.000,- (belum termasuk PPN)
Bonus Penjualan Langsung Rp.5.000,-
Bonus Penjualan Group Rp.2.000,- s/d 10 Generasi

5. Super Leader Rp.90.000,- (belum termasuk PPN)
Bonus Penjualan Langsung Rp.5.000,-
Bonus Penjualan Group Rp.2.000,- s/d 10 Generasi

Transaksi pembelian ke-empat produk DBS diatas dilakukan dengan akad Bai’Al Murobahah, termasuk pembelian penambahan Chip Transaksi Pulsa All-operators akadnya adalah Bai’Al Murobahah.

Apabila seseorang menjadi agen pemasaran perusahaan untuk memasarkan ke-empat produk diatas, maka agen tersebut akan mendapatkan fee (bonus) sesuai dengan aturan yang ditentukan oleh perusahaan, mengikuti akad Wakalah Taswiq bil Ujroh (3)

BONUS & ROYALTI

1. Royalti Transaksi Pulsa
Rp.10,- / transaksi pulsa s/d 10 Generasi

2. Reward Prestasi
1 poin reward didapat apabila terjadi minimal 13 bonus pengembangan dalam 1 hari, poin bisa diakumulasikan tanpa batas waktu dan ditukar dengan:
15 poin: Televisi senilai Rp.1.000.000,-
30 poin: Handphone senilai Rp.2.000.000,-
75 poin: Laptop senilai Rp.5.000.000,-
100 poin: Infokus (LCD Projector) senilai Rp.6.500.000,-
150 poin: Motor Rp. 15.000.000,-
400 poin: Program Religi ke tanah suci Rp. 40.000.000,-
1000 poin: Mercedes Benz C240 senilai Rp. 500.000.000,- *
2000 poin: Rumah Idaman senilai Rp.1.500.000.000,- *
*Promo berlaku s/d 2013, mulai Januari 2014 maka nilai reward adalah Rp.125.000.000,- untuk 1000 poin & Rp.250.000.000,- untuk 2000 poin.

3. GELAR TOP LEADER DBS
1. Bronze Enterpreneur
Yaitu member yang memiliki member binaan di dua kaki yang berbeda, masing-masing sejumlah 1000 member binaan.
2. Silver Enterpreneur
Yaitu member yang memiliki member binaan di dua kaki yang berbeda, masing-masing sejumlah 5000 member binaan.
3. Gold Enterpreneur
Yaitu member yang memiliki member binaan di dua kaki yang berbeda sejumlah 15.000 member binaan.
4. Platinum Enterpreneur
Yaitu member yang memiliki member binaan di dua kaki yang berbeda sejumlah 100.000 member binaan.

A. Royalti Penjualan Pulsa Internasional
1. Bronze Enterpreneur
Berhak atas 50 % keuntungan bersih penjualan pulsa Internasional setelah dikurangi biaya operasional perusahaan, dibagi jumlah seluruh Bronze yang ada.
Dengan syarat minimum omzet Rp. 15.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan dimasing-masing kaki (10% perkembangan group dari syarat gelar).
2. Silver Enterpreneur
Berhak atas 33 % keuntungan bersih penjualan pulsa Internasional setelah dikurangi biaya operasional perusahaan, dibagi jumlah seluruh Silver yang ada.
Dengan syarat minimum omzet Rp. 75.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan dimasing-masing kaki (10% perkembangan group dari syarat gelar).
3. Gold Enterpreneur
Berhak atas 17 % keuntungan bersih penjualan pulsa Internasional setelah dikurangi biaya operasional perusahaan, dibagi jumlah seluruh Gold yang ada.
Dengan syarat minimum omzet Rp. 225.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan dimasing-masing kaki (10% perkembangan group dari syarat gelar).
4. Platinum Enterpreneur
Berhak atas bonus yang sama dengan Gold, ditambah Reward Bonus Kepemilikan Rumah Mewah (Syarat & ketentuan berlaku, Program dimulai Januari 2010).
Dengan syarat minimum omzet Rp. 225.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan dimasing-masing kaki.

B. Bonus Residual Income Aktivasi Internasional

1. Bronze Enterpreneur
Berhak atas 1 % omzet penjualan Chip Keagenan Pulsa dibagi jumlah seluruh Bronze yang ada.
Dengan syarat minimum omzet Rp. 15.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan (penambahan 10% dari syarat peringkat, yi 100 kiri & kanan)serta mensponsori minimal 15 member baru dalam 1 bulan
2. Silver Enterpreneur
Berhak atas 0,75% omzet penjualan Chip Keagenan Pulsa dibagi jumlah seluruh Silver yang ada.
Dengan syarat minimum omzet Rp. 75.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan (penambahan 10% dari syarat peringkat, yi 500 kiri & kanan)serta mensponsori minimal 10 member baru dalam 1 bulan
3. Gold Enterpreneur
Berhak atas 0,5 % omzet penjualan Chip Keagenan Pulsa dibagi jumlah seluruh Gold yang ada.
Dengan syarat minimum omzet Rp. 225.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan (penambahan 10% dari syarat peringkat, yi 1500 kiri & kanan) serta mensponsori minimal 5 member baru dalam 1 bulan.
4. Platinum Enterpreneur
Berhak atas 0,5 % omzet penjualan Chip Keagenan Pulsa dibagi jumlah seluruh Gold yang ada.
Dengan syarat minimum omzet Rp. 750.000.000,- untuk penjualan produk chip keagenan pulsa dalam satu bulan dimasing-masing kaki (penambahan 5% dari syarat peringkat, yi 5000 kiri & kanan) serta mensponsori minimal 1 member baru dalam 1 bulan.

Berikut ilustrasi Residual Income yang bisa didapat oleh member DBS apabila berhasil mencapai kualifikasi Bronze, Silver, Gold & Platinum:

Ilustrasi Jumlah Aktivasi: 414.623
Total Omzet Aktivasi: Rp 62.193.450.000,-

Gelar Leader (%) Diterima Jumlah Dibagi
(Rp)
Jumlah Kualified Total Perolehan Masing-masing
(Bonus dalam Cash) (Rp)
Bronze Ent 1% 621.934.500 703 884.686
Silver Ent 0,75% 466.450.875 145 3.216.903
Gold Ent 0,50% 310.967.250 61 5.097.824
Platinum Ent 0,50% 310.967.250 12 25.913.938

Residual Income diatas akan Anda peroleh dengan kualifikasi sbb:

Gelar Leader Syarat Perolehan dalam 1 bulan (syarat mulai berlaku Januari 2010)
Perkembangan Group
dalam 1 bulan
di 2 kaki berbeda
Sponsoring Pribadi Total Penjualan Group
untuk produk Non-Pulsa*
Bronze Ent 100 15 50
Silver Ent 500 10 100
Gold Ent 1500 5 500
Platinum Ent 5000 1 2500

*Produk DFI Non-Pulsa, adalah sbb:
Webmatic Rp.300.000,-
Syifanoni Rp.90.000,-
Habbazzaitun Rp.90.000,-
Super Leader Rp.90.000,-
Majalah GO FREEDOM Rp.25.000,-
Audiobook 7 Langkah Sukses Rp.40.000,-
DVD NDT & SS Rp.40.000,-
Audiobook Bulanan Rp.15.000,-

Demikianlah Marketing Plan PT DFI yang akan berlaku mulai 1 Oktober 2009. Semoga dapat bermanfaat dan membantu perkembangan bisnis Anda sehingga cepat menghantarkan Anda di puncak kesuksesan.
Salam Dahsyat & GO PLATINUM!!

*Syarat & ketentuan berlaku.
Nb: Setiap penjualan produk DBS akadnya Bai’Al Murobahah, sedangkan setiap bonus/reward yang didapat akadnya Wakalah bil Ujroh. Sehingga tidak ada bonus yang didapat karena perekrutan member, semua bonus didapat karena ada penjualan.

Per 1 Oktober 2009 PT. Duta Future International akan memberlakukan Marketing Plan diatas dengan pemotongan pajak mengikuti tarif PPH orang pribadi yang berlaku mulai tahun 2009, sbb:

No Penghasilan /tahun
(Rp)
Tarif Pajak
Punya NPWP (%) Tidak Punya NPWP (%)
1 0-50 juta 5 6
2 50-250 juta 15 18
3 250-500 juta 25 30
4 di atas 500 juta 30 36

Deskripsi Residual Income

Residual Income adalah sebuah penghasilan yang didapatkan oleh pengusaha/entrepreneur dimana ketika seorang pengusaha mengawali usahanya, maka dia akan mengeluarkan usaha/effort yang sangat besar namun rupiah yang didapat masih sangat kecil. Seiring dengan berjalannya waktu, kerja yang dilakukan porsinya mengecil & rupiah yang didapat semakin besar.
Inilah efek dari kerja cerdas yaitu bekerja dengan membangun aset. Lama kelamaan, kerja yang dilakukan semakin sedikit & rupiah yang didapat semakin besar. Pengusaha tersebut tidak sepenuhnya tidak bekerja. Pengusaha masih meluangkan sedikit waktunya untuk melakukan inspeksi, rapat, inovasi, dll supaya tidak tertinggal dengan kompetitornya.

“The richest people in the world look for and build NETWORKS, while everyone else looks for work.” Robert Kiyosaki, Cashflow Quadrant.
Konsep inilah yang kami angkat untuk Anda semua member DBS yang kami cintai.
Salam Dahsyat & GO PLATINUM!!

Perubahan istilah:

ISTILAH LAMA: ISTILAH BARU:
Kartu Aktivasi Chip Keagenan Pulsa
Subsidi Sponsor Bonus Penjualan Langsung
Subsidi Pasangan Bonus Pengembangan
Subsidi Titik Bonus Penjualan Group
Subsidi Duplikasi Pasangan Bonus Duplikasi Pengembangan

Penjelasan istilah:

1) UJROH WAL UMULAH
Pengertian
Adalah sebuah akad pendaftaran keanggotaan, dimana anggota tersebut menyetorkan sejumlah uang untuk mendapatkan fasilitas dari pengelola keanggotaan (fee & administrasi).
Dalam hal ini member DBS menyetorkan Rp.50.000,- kepada DFI untuk menjadi anggotanya sehingga bisa mendapatkan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh DFI dan dapat membeli produk-produk DFI dengan harga distributor.

2) BAI’ AL MURABAHAH
Pengertian
Adalah jual beli barang pada harga asal dengan tambahan keuntungan yanng disepakati. Dalam hal penjualan pulsa DFI, member mengetahui bahwa DFI menambah harga sebesar Rp.300,- dari harga dealer yang digunakan untuk pembayaran royalty member & keuntungan perusahaan.
Dalam istilah teknis perbankan syari’ah murabahah ini diartikan sebagai suatu perjanjian yang disepakati antara Bank Syariah dengan nasabah, dimana Bank menyediakan pembiayaan untuk pembelian bahan baku atau modal kerja lainnya yang dibutuhkan nasabah, yang akan dibayar kembali oleh nasabah sebesar harga jual bank (harga beli bank + margin keuntungan) pada waktu yang ditetapkan.
Dalam bai’ al murabahah, penjual harus memberitahu harga produk yang dia beli dan menentukan suatu tingkat keuntungan sebagai tambahannya. Murabahah dapat dilakukan untuk pembelian dengan sistem pemesanan. Dalam al-Umm, Imam Syafi’i menamai transaksi ini dengan istilah al-amir bi al-syira. Dalam hal ini calon pembeli atau pemesan dapan memesan kepada sesorang (sebut saja pembeli) untuk membelikan suatu barang tertentu yang diinginkannya. Kedua belah pihak membuat kesepakatan mengenai barang tersebut serta kemungkinan harga asal pembelian yang masih sanggup ditanggung pemesan. Setelah itu, kedua belah pihak juga harus menyepakati beberapa keuntungan atau tambahan yang harus dibayar pemesan. Jual beli kedua belah pihak dilakukan setelah barang tersebut beada di tangan pemesan.

3) WAKALAH TASWIQ BIL UJROH
Pengertian
Adalah sebuah akad dimana seseorang menjadi wakalah / wakil (agen) penjualan oleh sebuah perusahaan dimana akan mendapatkan ujroh (bonus) ketika dapat membantu penjualan produk-produk dari perusahaan tersebut. Dalam hal ini, wakil penjualan adalah seluruh member DBS & perusahaan adalah DFI dimana member-member DBS akan mendapatkan bonus yang diberikan oleh DFI ketika terjadi penjualan produk-produk DFI di group member DBS tersebut.

Tambahan peraturan
Setiap pembetulan secara system DFI atas kesalahan penempatan sponsor member baru oleh sponsornya, perusahaan akan memberikan denda sebesar:
Rp.100.000,-/HU untuk Group Leader
Rp.500.000,-/HU untuk Bronze Ent
Rp.1.000.000,-/HU untuk Silver Ent
Rp.2.500.000,-/HU untuk Gold Ent
Rp.10.000.000,-/HU untuk Platinum Ent
Kecuali karena ketidaksengajaan, dituangkan secara tertulis & ditandatangani diatas materai oleh pelapor.


  1. bagus juga nih… ikut dong

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: