BAIK TIDAK CUKUP BILA LEBIH BAIK MASIH MUNGKIN

Alhamdulillah, Masih ada yang mau mampir

In artikel, cerita, kisah, motivasi, umum on 7 November 2009 at 00:39

Alhamdulillah. Setelah beberapa bulan bikin blog dan membuat beberapa tulisan yang terkadang asal jadi ternyata blog ini masih ada dan makin banyak yang mengunjungi.  Statistik kunjungan perhari antara 10 sampai 50 kunjungan. Tidak terlalu banyak memang tetapi saya sangat bersyukur apa yang saya buat masih ada yang memanfaatkan apalagi dari beberapa komentar yang masuk mengungkapkan tanggapan yang positif.

Saya tidak mengejar rating sebagai blogger dengan kunjungan terbanyak tetapi lebih penting bagi saya berapa banyak saya bisa memberikan manfaat untuk orang lain melalui blog ini. Awalnya saya sedikit pesimis akan ada orang lain yang akan mengunjungi blog ini, apalagi saya gaptek dalam dunia blog.  Semula saya berusaha untuk membuat tulisan yang bagus dan banyak menarik perhatian sehingga perlu waktu lama untuk menyusun suatu tulisan. Belakangan saya sadar bahwa saya tidak harus membuat tulisan banyak dicari tetapi cukup buat tulisan yang bermanfaat dan biarkan orang yang butuh informasi itu yang akan membacanya.

Berawal dari keinginan mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis di internet maka terbitlah blog ini. Lho kok bisa ??? Awalnya sering ke warnet cari lowongan kerja tapi setelah berbulan-bulan gak ada hasil mulai ganti haluan. Cari bisnis lewat internet. Hampir ikut arisan berantai karena saya juga hampir putus asa karena gak dapat sumber penghasilan yang lebih baik.  Singkat cerita saya ikut jadi member di DBS (Duta Business School) setelah diajak adik saya. Adik saya pula yang membelikan komputer plus HP Smart untuk ber-internet sekaligus mempermudah dalam bisnis DBS.  Mumpung ada gratisan internet selama 3 bulan dari promo Smart,  saya makin gencar mencari bisnis lewat internet.  Saya tertarik dengan bisnis Pay per click tetapi syarat utamanya HARUS punya blog atau situs. Nah akhirnya bikin blog.  Gitu ceritanya.

Terimakasih kepada anda yang telah meluangkan waktu untuk membaca tulisan/posting  saya di blog ini.

  1. Komentar yuk….

  2. Yaa, silaturohim juga perlu bagi sesama blogger. Semoga usahanya sukses mas. Salam.

  3. ada kontes untuk smart nich…bagi yang bisa ngajak 10 orang..untuk ikutan layanan pranayar akses internet dapat modem EVDO C 2726..BENER TERBUKTI…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: