BAIK TIDAK CUKUP BILA LEBIH BAIK MASIH MUNGKIN

Super Speed Internet Terus Dibenahi

In artikel, galat, umum on 22 Oktober 2009 at 15:58

Setelah beberapa lama saya buattulisan mengenai Galat Super Speed Internet,  ternyata mendapat tanggapan dari Sang Pembuat Program yaitu Slamet Yanuar :

“Memang kendala2 seperti itu kadang saya jumpai terutama pada situs facebook. akhirnya saya menambahkan fitur tambahan untuk mengatasi kendala itu, yaitu mode akselerasi :

1. max accelerate, lower refresh (not recommended)

2. higher accelerate, low refresh (maybe recommended)

3. high accelerate, medium refresh (default)

4. medium accelerate, high refresh (safe)

5. low accelerate, higher refresh (more safe)

6. lower accelerate, max refresh (most safe)

7. No Accelerate Mudah2an dengan adanya fitur baru ini bisa mengatasi kendala yang terjadi.

Insya Allah ke depannya, fitur yang ada yaitu refresh cache akan diperbaharui dimana cache yang lama ataupun jarang dipakai akan dihapus. Doakan saja mudah2an tercapai. Amiin. Jika ingin mencoba versi 1.25 tanggal 21 oktober 2009, bisa mendownloadnya di link : http://www.4shared.com/file/130766143/698d7fd/Setup_Super_Speed_Internet_V123_-_7_Sep_2009.html

Saya sudah coba SEMUA versi Super Speed Internet (SSI) V123 mulai dari yang awal hingga yang terakhir (yang versi 21 Okt 209 belum dicoba).  Ini sebagian keimpulannya

  • Dari semua versi yang TERBAIK menurut saya versi yang pertama kali karena TIDAK PERNAH CRASH!!!.  Kalau sudah terjadi crash maka komputer perlu di reboot untuk menggunakan SSI lagi.
  • Sementara perubahan akselerasi tidak begitu nyata dari versi pertama hingga yang versi berikutnya.
  • Galat bila saya membuka facebook sangat mengganggu, bahkan terkadang akun si A yang mau dibuka malah akun si B (yang sudah log out sebelumnya) yang terbuka.
  • Cara mengatasi masalah yang saya lakukan dengan menghapus cache internetku secara berkala ternyata tidak memuaskan karena kalau sudah dihapus maka ketika mulai lagi akselerasi kembali lambat lalu makin cepat, dan makin cepat tetapi galat makin sering terjadi.  Apalagi bila sudah terjadi crash saya lebih suka mematikan SSI  (lemot…lemot dah)

Saya sih cuma bisa nyoba dan kasih komentar.   Tidak mudah memang menuju kesempurnaan. yang penting jangan menyerah.

LANJUTKAN !!!

  1. Safety the first comment

Tinggalkan Balasan

